News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Situs Download Template Gratis Rasa Premium 2020


Situs download template blogger gratis rasa premium yang akan admin bagikan kali ini adalah merupakan situs-situs yang menyediakan template yang Responsive, Seo Friendly, Fast Loading, Ready for Google Adsense,  dan Free Use. Dan masih banyak lagi yang dibagikan secara gratis

Namun demikian sebelum kita membahasnya, bagi kamu yang baru pemula dalam hal mendownload serta menggunakan template gratis baik itu dari blogger atau platform lainnya, perlu mengetahui bahwa menggunakan template secara gratis harus memperhatikan juga aturan penggunaanya.

Meski ada template yang dibagikan secara gratis ada juga yang dibagikan secara premium atau berbayar. Anggap saja itu untuk membantu pembuatnya agar terus berkarya dan bisa membagikan template menarik yang bisa kita nikmati semua.

Salah satu yang terpenting adalah tidak menghilangkan link atribusi kecuali kamu dapat izin dari sang creator template tersebut atau juga telah membelinya, paham? Nah, mengenai situs atau website tempat memperoleh template blogger gratis itu sendiri bisa di lihat di bawah ini.

Beberapa situs ink berasal dari luar negeri dan beberapa lagi buatan lokal. Nah, sekarang langsung saja kita simak 10 situs tempat download template blogger gratis terbaik rasa premium.
Tampilan Blog Metaltailaco 2019
Tampilan Blog Metaltailaco 2019

Situs tempat download template blogger gratis terbaik menurut admin ialah Metaltailaco. Hal ini karena template yang dibagikan di situs ini merupakan template yang sangat Responsive, Seo Friendly, Fast Loading, dan masih banyak lagi yang dibagikan secara gratis. Dan situs ini merupakan tempat download template Blogger terbaik, profesional, menarik, dan berkualitas tinggi dari para Desainer  dan Developer terbaik. 
Terdapat berbagai macam jenis template yang bisa kita unduh di sini semuanya berasal dari situs-situs top seperti Templatesyard, Idntheme, Idblanter Soratemplates, dan yang lainnya. Mulai dari template blog bertemahkan wisata, majalah, berita, anima, dan masih banyak lagi bisa di dapatkan di sini secara gratis. 

Selain itu, situs ini juga sering melakukan update. Jadi, Metaltailaco juga merupakan tempat download template blog gratis terbaru terbaik.


Tampilan Theme Free Update 2019

THEME FREE UPDATE  adalah situs  download template blogger dan wordpress yang  dibuat dengan tujuan untuk menunjukkan, menjelaskan, dan memberi peringkat templat terbaik untuk platform blog di Google. 
Theme Free Update ini juga merupakan situs penyedia template Blogger yang menarik ringan dan sangat baik untuk digunakan di blogspot maupun wordpres agar terlihat profesional. Koleksi template di Theme Free Update ini, tidak kalah bersaing jika di bandingkan dengan situs lainnya yang sudah puluhan tahun aktif. Karena di situs ini terdapat template dari berbagai karya terbaik dan berkualitas Developer serta Desainer profesional. Jadi, tidak heran jika di sinilah tempat terbaik dan terlengkap untuk mendownload template blogger jadul hingga moderen.

3. Theme Viral

Theme Viral
Tampilan Theme Viral 2019

Theme Viral adalah situs tempat download template blogger gratis keren dan ringan, berkualitas tinggi dengan tampilan serta tata letak yang tampak seperti template premium. Jadi jangan heran banyak peminatnya walaupun linknya sudah di shorlink di situs shortlink. Sebenarnya, tujuan utama dari situs ini adalah untuk memberikan template blogger berkualitas utama yang dalam artian bisa membantu situs atau blog  para pengguna memperoleh lebih banyak traffic.

Maka dari itu, di Theme Viral pengguna dapat mengunduh template blogger yang sesuai dengan niche atau topik yang di pilih dalam desain khusus. Contohnya seperti topik berita, teknologi, fotografi, olahraga, video dan template hiburan dan masih banyak lagi niche template yang anda bisa dapatkan di situs ini.


Bisnis Internet One adalah situs tempat download template blogger simple keren serta berkualitas yang sama halnya seperti Metaltailaco, Theme Free Update, dan Theme Viral. Walaupun demikian tentu ada perbedaan dari keempat situs ini. Salah satu yang menjadi perhatian adalah tampilan postingan pada  artikelnya. 

Jika di Metaltailaco lebih condong seperti tampilan postingan ala Wordpress. Di mana jarak huruf terlihat sedikit berspasi kanan/kiri beserta atas/bawah-nya, maka pada situs Bisnis Internet One lebih rapat dengan area penulisan yang lebih panjang. 

Hal ini memang terlihat sedikit kurang menarik, namun kembali lagi semua tergantung pada selera penggunanya. Lagi pula sekarang Bisnis Internet One terlihat sudah mulai melakukan perubahan pada tampilan postingan artikelnya sama seperti ala Wordpress. Tidak hanya itu saja di situsim ini anda dapat mendapatkan software-software yang sudah langka seperti lamba tube dll.

Perhatian : Perlu di ketahui bahwa situs-situs di atas adalah merupakan situs yang masih Up To Date hingga sekarang. Sleain itu, perlu di ketahui juga bahwa yang namanya template gratis tentu ada beberapa kekurangannya. 

Selain kurang optimal, mungkin ada beberapa fitur yang tidak dapat di nikmati oleh para pengguna template gratis. Jadi, sampai disini dulu pembahasan mengenai 4 Situs tempat download template Blogger gratis terbaik rasa premium.

Tags :

bm
Created by: BungMais.com

IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging.

Posting Komentar